Thursday, July 12, 2018

Penampakan Huawei TalkBand B5


Huawei dikabarkan bersiap memperkenalkan perangkat wearable 2-in-1 baru, bertajuk TalkBand B5. Leakster kenamaan Evan Blass mengunggah gambar yang diklaim sebagai gambar resmi Huawei TalkBand B5.

Pada gambar tersebut, Huawei TalkBand B5 hadir dengan tampilan serupa TalkBand B3, memperkuat posisinya sebagai penerus perangkat yang diluncurkan dua tahun lalu ini. Gambar ini juga menampilkan bahwa perangkat tersebut tidak hanya dapat digunakan sebagai pelacak fitness.


Bagian inti dari perangkat ini digambarkan dapat dilepas-pasang, sehingga saat dilepas dari tali, bagian tersebut akan menjadi perangkat Bluetooth satu telinga. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menerima panggilan telepon, sesuai dengan namanya.

Sayangnya, tidak tersedia informasi terkait dengan spesifikasi yang diusung oleh 9Nagapoker perangkat ini. Informasi tersebut hanya menampilkan bahwa TalkBand B5 akan ditawarkan setidaknya dalam dua pilihan warna, yaitu emas dengan tali berbahan kulit dan perak dengan tali berbahan metal.

Bagian inti dari perangkat ini, yang juga dapat berfungsi headset Bluetooth, hadir dalam balutan warna hitam. TalkBand B5 juga dihadirkan dengan layar sentuh berukuran panjang, diperkirakan menggunakan panel OLED serupa perangkat pendahulunya.

Sebelumnya, Huawei juga mendaftarkan paten baru terkait smartwatch berupa pod pengisian daya untuk earbudEarphone nirkabel dapat disimpan pada smartwatch atau pada dompet penyimpanan yang dapat dihubungkan dengan tali.

Solusi terintegrasi ini diklaim akan mempermudah dalam melakukan panggilan telepon, terkait noise cancellation dan kemampuan anti air. Huawei juga mematenkan sejumlah cara pengisian daya, yaitu dengan ditempelkan di bagian tali, dan menggunakan mekanisme penguncian pada bagian bawah perangkat.

No comments:

Post a Comment