Thursday, July 12, 2018

Cisco dan NetApp Hadirkan Solusi Infrastruktur Cloud FlexPod Terbaru


Salah satu tantangan utama bagi perusahaan dan bisnis di era cloud computing seperti sekarang ini adalah sulitnya membangun infrastruktur TI yang dapat memenuhi tuntutan performa, dengan fleksibilitas dan kesederhanaan yang sesuai dengan perkembangan pasar terkini.
 
Untuk menjawab tantangan tersebut, NetApp bersama Cisco berkolaborasi untuk menghadirkan solusi Managed Private Cloud terbaru yang dibangun diatas FlexPod. Ha ini memungkinkan pelanggan untuk merealisasikan model As-a-Service layaknya cloud, untuk infrastruktur TI yang ada di lokasi atau on-premise milik mereka.
 
Infrastruktur FlexPod akan ditempatkan di lokasi atau secara on-premise, namun dikelola secara remote, mengamankan data pelanggan penting dan mendorong kemampuan cloud baik untuk mitra mau pun pelanggan mereka.
 
Selain itu, kolaborasi NetApp dan Cisco juga menghadirkan Nagapokerqq solusi FlexPod untuk industri secara spesifik, misalnya untuk layanan kesehatan. FlexPod Datacenter untuk Epic EHR (sebuah aplikasi penting untuk industri layanan kesehatan) merupakan jajaran pertama sebagai solusi industri vertikal yang telah diuji coba sebelumnya, dengan dukungan terhadap lebih banyak aplikasi-aplikasi layanan kesehatan.
 
FlexPod Datacenter untuk Epic HER menyederhanakan infrastruktur TI untuk pelanggan dari industri layanan kesehatan, membantu mereka bergerak lebih cepat dan memaksimalkan wawasan-wawasan baru untuk perawatan pasien yang lebih baik.



FlexPod memang menjadi platform untuk inovasi dan perlindungan investasi, memperkenalkan solusi tervalidasi baru untuk perangkat lunak virtualisasi terbaru, aplikasi enterprise, dan database, dengan memanfaatkan teknologi-teknologi terbaru dari Cisco dan NetApp.
 
Berdasarkan laporan dari IDC, Cisco dan NetApp telah mencatatkan pertumbuhan yang signifikan di pasar dengan FlexPod, memperlihatkan laju pertumbuhan sebesar dua digit, dan pertumbuhan setiap tahun selama lima kwartal secara berturut-turut.
 
Dalam keterangannya, Ranjeet Sudan, vice president of Converged Infrastructure, NetApp mengungkapkan jika kerja sama dengan Cisco menggabungkan teknologi dan keahlian terbaik di kelasnya untuk menciptakan satu kemitraan yang terkuat dan paling berhasil di industri.
 
“Kami bangga terhadap kelanjutan inovasi kami Bersama dengan NetApp seiring dengan langkah kami untuk memperluas kemampuan FlexPod dengan dukungan terhadap aplikasi untuk industri spesifik dan model konsumsi baru,” ujar Siva Sivakumar, senior director, Data Center Solutions, ‎Cisco Systems.


No comments:

Post a Comment